Waktu Operasional: Senin s.d Sabtu Pkl. 09.30 s.d 17.30 WIB

GIVEAWAY COUGAR GAMING CHAIR VCT EMEA SERI 2024

Syarat dan ketentuan mengikuti Giveaway kursi gaming COUGAR GAMING edisi spesial VCT EMEA 2024 👇

1. Follow, Like & Share sosial media

Instagram : @glorimitrasukses | @cougar_indonesia
Facebook : fb.com/glorimitrasukses | fb.com/cougarid
TikTok : @glorimitrasukses | @cougar_indonesia;
2. Daftarkan diri kamu untuk mengikuti undian

Pendaftaran dilakukan hanya melalui google form pada link
bit.ly/COUGARidGA2024 ;
3. Pembelian produk Cougar Gaming

Khusus pembelian pada toko dealer yang ditunjuk oleh
Cougar Indonesia atau pembelian melalui Official Store
Cougar Indonesia. (Dibuktikan dengan nota pembelian bulan
Mei s.d Juli 2024 Minimal transaksi pembelian 999 ribu rupiah
dalam satu nota);
4. Produk diharuskan memiliki stiker PT Glori Mitra Sukses (GMS) selaku distributor resmi Cougar Gaming di Indonesia;
5. Pembelian bulan Mei hanya berlaku untuk undian bulan Mei, begitu seterusnya;
6. Mention 3 teman pada kolom komentar postingan ini.
7. Undian dilakukan setiap akhir bulan secara Live Streaming melalui sosial media resmi Cougar Indonesia.
8. Hasil undian bersifat mutlak dan tidak bisa diganggugugat.
9. Pemenang akan diumumkan melalui sosial media Glori Mitra Sukses dan Cougar Indonesia dan dihubungi langsung oleh tim Cougar Indonesia. Jika dalam 3×24 jam tidak menanggapi, hadiah otomatis hangus.

Perhatian:

Undian terbuka bagi individu di seluruh Indonesia yang berusia minimal 18 tahun atau usia dewasa di yurisdiksi tempat tinggalnya, mana saja yang lebih tinggi, kecuali:

  1. i)  Karyawan COUGAR dan perusahaan induknya, afiliasi, anak perusahaan, perwakilan dan agensi periklanan, yang terlibat dalam Promosi, dan keluarga dekat dari orang-orang tersebut di atas.
  2. ii) Karyawan RIOT dan perusahaan induknya, afiliasi, anak perusahaan, perwakilan dan agensi periklanan, yang terlibat dalam Promosi, dan keluarga dekat dari orang-orang tersebut di atas.

Periode Promosi: Promosi dimulai pada bulan April 2024 dan berakhir pada bulan Juli 2024 (“Periode Kampanye”) .

Entri: Untuk mengikuti Promosi, peserta harus melakukan pembelian minimal 999 ribu rupiah di official store atau dealer toko resmi COUGAR INDONESIA selama Periode Promosi. Setiap pembelian yang memenuhi syarat akan secara otomatis menerima satu entri ke dalam Promosi (beberapa entri diperbolehkan).  

Hadiah: Hadiah untuk Promosi ini adalah COUGAR x VCT EMEA Hotrod Royal edisi terbatas yang dikembangkan oleh COUGAR dan RIOT (“Hadiah”). Hadiah tidak dapat ditukarkan dengan uang tunai dan tidak dapat dipindahtangankan.

Pemilihan Pemenang : Pemenang akan dipilih melalui pengundian acak yang dilakukan oleh COUGAR INDONESIA dalam waktu 30 hari setelah berakhirnya Periode Promosi. Peluang menang bergantung pada jumlah total entri memenuhi syarat yang diterima.

Pemberitahuan: Pihak COUGAR INDONESIA akan melakukan verifikasi nota pembelian milik peserta terlebih dahulu. Pemenang akan diberitahu melalui email dalam waktu 3 hari kerja setelah pengundian. Jika

pemenang tidak merespons dalam waktu 3 hari sejak pemberitahuan, Hadiah dapat hangus, dan pemenang pengganti dapat dipilih.

Batasan Tanggung Jawab : COUGAR tidak bertanggung jawab atas entri yang hilang, terlambat, tidak lengkap, atau salah arah atau atas kesalahan teknis atau manusia yang mungkin terjadi dalam administrasi Promosi.

Privasi: Informasi yang dikumpulkan dari peserta tunduk pada Kebijakan Privasi COUGAR dan dapat digunakan untuk tujuan penyelenggaraan Promosi dan menghubungi pemenang.

Hukum yang Berlaku: Promosi dan syarat dan ketentuan ini diatur oleh hukum yurisdiksi tempat tinggal peserta, tanpa memperhatikan pertentangan prinsip hukum.

OUR PRECIOUS BRANDS

PRODUCTS REVIEW